Sarung Tangan Black Fox Dirtpaw 2013 “Cakepp”

fox dirtpaw 2013

wcx26 – Assalamualaikum Om Tante
Artikel perdana nih, sedikit cerita sajah, hehe
2 oktober lalu wcx beli sarung tangan via online, hal ini bukan tanpa alasan mengingat sulitnya mencari yang jual sarung tangan level murah tapi bagus di bandarlampung dan sekitarnya (apa sayanya aja yang gak tau yak??) 😀

 


sarung tangan fullfinger ukuran m warna hitam ini saya tebus seharga 150rbu sajah Om, awalnya sih tertarik sama fox pawtector, tapi pas tanya sama vidici motoshop katanya kosong Om, yoweslah rapopo

 


tanggal 6 barang sampe, langsung buka…sarung tangannya bagus Om, cakep, enak dipake soalnya lembut ditangan, yang pasti jossh lah hehe..

last, sarung tangan ini menjadi perlengkapan ketiga yang saya beli buat dipake mondarmandir ngojek, setelah sebelumnya nyicil beli helm kyt  ianone  rcseven sama knee protector fox raptor.

salam wcx26.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

9 Balasan ke Sarung Tangan Black Fox Dirtpaw 2013 “Cakepp”

  1. ardiantoyugo berkata:

    Jos… Sarung tangan baru…

  2. Kobayogas berkata:

    Wah dirtpaw nya model baru kah…

  3. RPMspeed berkata:

    keren euy 😀 ,orangnya nggak kelihatan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s